Bisnis Tabungan | 3i Network CAR

Bisnis Online Booknity - Auto Promosi Facebook

Posted by

Bisnis Online Booknity - Auto Promosi Facebook - Apa kabar sobat netter? Semoga dalam keadaan sehat luar biasa. Perkenalkan inilah Bisnis Online Terbaru yang saya jalankan di awal bulan Juni 2014 ini, yaitu Booknity. Kira-kira apa ya yang menjadikan saya sangat tertarik dengan Bisnis Online Booknity ini ? Mari saya tunjukkan beberapa keunggulan yang dimiliki bisnis online yg satu ini.





Booknity adalah Automatic Online Marketing Network
Cara baru untuk mendapatkan penghasilan di internet dan menjual produk/jasa melalui pertemanan.
 




Berikut ini adalah beberapa point penting yang harus anda pahami terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk bergabung dengan Bisnis Online Booknity.



PERUSAHAAN / PENGELOLA JELAS

Head Office Booknity


Services & Development Office:
Kompleks Tugu Asri D6
Sariharjo, Sleman, DIY
Jam kerja:
08.00 - 17.00 WIB (Senin-Jum'at)
08.00 - 12.00 WIB (Sabtu)

Customer Support


SMS Center Aktivasi: 081391120739

Booknity bekerjasama dengan Kompas Gramedia.



PRODUK JELAS DAN BERMANFAAT - Promotion Tools

- Auto Reseller - Dengan produk ini anda bisa berpenghasilan Online dari Bisnis cerdas yang akan berjalan sendiri bagi siapapun Anda.


- Auto Promotion - Dengan produk ini anda mendapatkan Layanan Otomatis dan Cerdas untuk meraih konsumen bagi mereka yang sudah mempunyai bisnis.



- Auto Campaign - Melalui produk ini anda akan mampu melejitkan Brand/Produk Anda melalui Fans atau Member Anda.





MARKETING PLAN SIMPEL

- Bonus sponsor 40%

- Bonus Double Pairing 10%

- Bonus Titik Berlian 20%

- Bonus Jalus Intan 20%




SISTEM BERJALAN OTOMATIS

Beginilah ilustrasi Bisnis Online Booknity siap bekerja untuk anda dalam waktu 24 jam non stop walaupun anda dalam keadaan tidur sekalipun.

 








TANPA JUALAN BARANG

Setelah anda bergabung dengan Bisnis Online Booknity, anda tidak perlu jualan barang seperti layaknya Multi Level marketing yang harus menjual barang atau mengkonsumsi barang sekalipun kita sebagai member sebenarnya tidak terlalu membutuhkannya. Bersama Booknity anda cukup duduk diam dirumah atau bisa sambil menjalankan aktivitas di tempat kerja anda. Sistem booknity akan bekerja untuk anda terus - menerus untuk menghasilkan pasif income untuk anda.





TANPA REKRUT MEMBER BARU

Setelah anda bergabung dengan Bisnis Online Booknity, anda tidak perlu rekrut member baru seperti layaknya Multi Level marketing yang harus merekrut member baru secara terus menerus. Hal ini akan menyebabkan meningkatnya biaya operasional yang akan kita keluarkan, baik itu biaya transport, pulsa, pikiran, tenaga, dll. Bersama Booknity anda cukup duduk diam dirumah atau bisa sambil menjalankan aktivitas di tempat kerja anda. Sistem booknity akan bekerja untuk anda terus - menerus untuk menghasilkan pasif income untuk anda.





BIAYA JOIN SANGAT TERJANGKAU

Dengan biaya join yang sangat terjangkau yaitu minimal 100rb, hal ini akan mempermudah para calon member baru yang akan bergabung di Bisnis Online Booknity.

Pilih Paket Bisnis Booknity sesuai dengan keinginan anda :


KEMUDAHAN PEMBAYARAN BONUS


  1. Caranya sangat mudah, Anda tidak perlu melakukan klaim pembayaran.
  2. Penghasilan minimal 100 ribu rupiah, akan ditransfer keesokan harinya. Jika belum mencapai 100 ribu, maka akan diakumulasi hingga mencapai 100 ribu.
  3. Pembayaran penghasilan dilakukan pada hari Senin-Sabtu. Libur dan hari besar tidak ada pembayaran. Pembayaran akan dilakukan keesokan harinya.
  4. Setiap pembayaran dikenakan biaya 5% yang dipotong dari jumlah yang akan ditransfer.

Jadi, tunggu apa lagi? 


Bergabunglah dengan Bisnis Otomatis Booknity 


WWW.BOOKNITY.COM


Blog, Updated at: 02.36

0 komentar:

Posting Komentar