Bisnis Tabungan | 3i Network CAR

Bisnis 3i Network CAR | PT. AJ Central Asia Raya

Posted by


Bisnis CAR 3i Network | PT. AJ Central Asia Raya - Hallo sobat netter, untuk melengkapi koleksi Bisnis Onine saya, kini sudah saatnya saya tambahkan sebuah Peluang Bisnis yang memiliki konsep terbaru dan berbeda dengan bisnis online yang sudah saya jalankan sebelumnya. Nama bisnis ini adalah Bisnis 3i Network CAR, sebuah program terbaru yang luncurkan oleh salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, PT. AJ Central Asia Raya

PT AJ Central Asia Raya menciptakan Peluang Bisnis Modern dalam dunia Network yaitu - See more at: http://www.my3inetworks.com/2014/06/sistem-3i-network-car.html#sthash.DAyxTkYW.dpuf
PT. AJ Central Asia Raya berinovasi dalam strategi pemasarannya dengan menciptakan sebuah Peluang Bisnis Modern yang bernama Program 3i Network. Program dahsyat ini baru diluncurkan pada 16 Januari 2014. Program ini merupakan penggabungan antara Bisnis Network Marketing dan Bisnis Asuransi Jiwa. Dengan adanya program ini diharapkan akan mampu meningkatkan omset perusahaan dan mampu menciptakan sebuah Konsep Peluang Bisnis Terbaru yang mampu mensejahterakan para agen dan nasabah.

3i NETWORK CAR
Investment - Insurance - Income
Tabungan - Asuransi - Penghasilan

Saya Sangat Tertarik, Lalu Bagaimana Langkah Awal Untuk Mengikuti   Program Ini ?

Untuk pendaftaran silahkan langsung menghubungi kami. FULL SUPPORT : MISBAH - TEAM LEADER KEDIRI 0818 0304 1666 (XL), 085 777 607 666 (IM3), PIN BB: 7A591A64 (SMS Dulu Sebelum Telp) Blog Team Kediri : www.my3inetworks.com Web CAR : www.car.co.id Web 3i Network : www.3i-networks.com

Dalam program ini anda hanya perlu menabung sejumlah Rp.350.000 / bulan selama 5 tahun dan anda akan mendapatkan 3 manfaat sekaligus, yaitu :
  1. Insurance, Anda mendapatkan manfaat Proteksi Asuransi Jiwa senilai Rp.21.000.000 hingga usia 74 tahun.
  2. Investment, Anda mendapatkan manfaat nilai tunai Tabungan Multiguna anda.
  3. Income, Anda memiliki peluang bisnis dengan potensi lebih dari 100jt/bln, dengan hanya mereferensikan 3 orang saja.
Untuk sukses di bisnis ini anda hanya perlu sedikit usaha,  yaitu: MENABUNG DAN MENGAJAK MENABUNG. Seperti kata seorang Pakar Bisnis Bisnis Network ini :


"Yang terpenting bukanlah besarnya penghasilan kita, tapi berapa banyak yang bisa kita TABUNGkan atau INVESTASIkan untuk memperbesar ASET PRODUKTIF"


.:: Robert T Kiyosaki ::.

Nah, disini anda sudah mendapatkan keduannya. Disini anda Menabung dan sekaligus memiliki investasi berupa Aset Produktif yang akan menghasilkan pasif income untuk anda. 
Coba saja jika anda setiap bulan bisa mengajak 3 orang saja, iya!!! cukup 3 orang saja, jangan banyak2. Dan selanjutnya anda menduplikasikannya atau mengajarkannya kepada 3 orang member anda untuk melakukan hal yang sama, maka sedikit demi sedikit jumlah member di jaringan anda akan terus berkembang pesat setiap bulannya. Dari situ terbangunlah sebuah Aset Besar dan Kuat yang akan menghasilkan pasif income untuk anda.
Berikut ini adalah Asumsi Potensi Pasif Income yang akan diberikan oleh Program 3i Network CAR untuk anda :


Namun jika anda tidak sanggup untuk mengajak 3 orang dan menduplikasikannya, maka saya dan team yang akan membesarkan jaringan member dibawah anda. Kami Team 3i Network CAR Kediri, Kami berikan full support dan downline otomatis di jaringan anda. Anda hanya perlu segera join untuk kunci posisi, selebihnya team kami yang bekerja. Dapatkan Tabungan, Asuransi, dan Pasif Incomenya.



So, TUNGGU APA LAGI ???
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI

 SATU LANGKAH ANDA BISA MERUBAH MASA DEPAN ANDA MENJADI LEBIH BAIK


Blog, Updated at: 03.23

0 komentar:

Posting Komentar