Bisnis Tabungan | 3i Network CAR

Bukti Pembayaran Bisnis YKS Bersama

Posted by

Bukti Pembayaran Bisnis YKS Bersama - Setelah beberapa hari menunggu kebagian profit dari Sistem Fly YKS Bersama, akhirnya hari ini saya terima jakpot atau profit dicairkan walaupun belum semuanya. Ternyata Bisnis Online yang satu ini tidak bisa dianggap remeh, karena pertumbuhan membernya bener2 pesat dan bonus profit yang gede.

Pada awalnya saya join dan Aktivasi 100 Pin YKS Bersama tgl 10 juni 2014. Saya mengira profit akan saya terima sekitar 4 - 5 hari setelahnya, mengingat beberapa teman saya mengalami hal tersebut. Dengan perasaaan ketir2 bin deg degan, menunggu dapat giliran jakpotnya. Setelah 5 hari ternyata belum dapet juga. huuuhhhh... semakin ketir2...

Kemudian saya berusaha menghubungi pihak Manajemen YKS Bersama, dan saya mendapatkan penjelasan singkat mengenai Sistem Fyl YKS Bersama. Saya diminta untuk bersabar, karena sistem fly berjalan sesuai nomor urut pin. Pihak manajemen mengatakan "Sejelek-jeleknya maksimal dalam 30 hari bisa dipastikan bisa fly dan profitnya cair".  Dari situlah saya sedikit lebih merasa lega dan tidak ketir2 lagi, ditambah lagi dengan penambahan konten web dan pengurusan legalitas perusahaannya saya menjadi lebih PD lagi untuk mengembangkan bisnis online ini.
Nah, hari ini tgl 24 juni 2014 adalah tepat 14 hari saya join di YKS Bersama. Alhamdulillah hari ini 21 id saya sudah Fly, jadi profit sudah bisa cair hari ini juga. Dari 21 id itu berarti profit cair bersihnya 270rb x 21 id = Rp.5.670.000

Berikut ini adalah Bukti Pembayaran Profit YKS Bersama :

Bukti Pembayaran Profit YKS tgl 24 juni 2014

Dengan adanya Bukti Pembayaran Profit YKS Bersama ini, saya berharap bisa menghapus isu-isu negatif mengenai bisnis ini, karena diluaran sana ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa Bisnis YKS Bersama Penipu / Scam. Padahal itu sama sekali belum terbukti.

Anda ingin join Bisnis YKS ini ???
Silahkan Hubungi Saya
Salam Sukses untuk kita semua


Blog, Updated at: 23.19

0 komentar:

Posting Komentar